Belajar Bahasa Arab Online

Kali ini saya akan membahas cara cepat belajar bahasa arab secara online.

Hal hal yang perlu kita ingat dalam memperlajari bahasa arab adalah

1. Komitmen
2. Konsisten

Komitmen untuk selalu belajar bahasa arab dan konsisten untuk selalu menghafal dan belajar setiap hari.

ini adalah back up belajar bahasa arab secara online, atau kita bisa sebut dengan cara cepat belajar bahasa arab secara daring.

apa saja yang kalian perlukan ?

Hal Hal yang diperlukan untuk belajar bahasa arab

1. Buku Panduan Belajar Bahasa Arab

maka kami akan menyediakan buku panduan dengan materi materi sederhana.

2. Guru Pembimbing Belajar Bahasa Arab

blog ini dibina oleh saya, Nur Hanifansyah, maka anggaplah saya menjadi guru kalian, karena memang cita cita saya jadi guru terinspirasi dari kakek saya, bukan maksud menggurui, jika kalian memerlukan bimbingan, mungkin saya bisa bantu.

namun saya selalu berniat menemani belajar tanpa ada maksud menggurui, semacam sharing dan belajar bersama

3. Metode Belajar Bahasa Arab

Metode apapun bagi saya sama saja, saya tidak terlalu menyibukkan diri untuk berdebat mana metode terbaik, saya juga tidak bilang metode mana yang terbaik, namun terkadang kita lupa sesuatu, yaitu sebuah cara, cara menghafal, cara mengatur waktu belajar, cara berimaginasi, cara praktek bahasa arab dan lain lain.

kadang dengan formula formula tertentu kita bisa menyimpulkan sebuah metode, trus kita namakan sendiri metode tersebut.

perlu renungan panjang untuk sebuah metode dan pengalaman yang dijalani, saya tidak punya metode macam macam, hanya komitmen dan konsisten yang perlu dipegang.


No comments for "Belajar Bahasa Arab Online"